October 1, 2020

didierantiques.com

Seputar Olahraga

Jamie Vardy Meraih Top Skor Liga Premier

Jamie Vardy Meraih Top Skor Liga Premier

Berhasil Jamie Vardy di Liga Premier melawan Newcastle United merupakan skor yang kalah. Jamie Vardy merupakan superstar yang baru lahir. Ia sudah jadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris. Ia sudah memenangkan trofi Liga Premier bersama Leicester serta sudah memenangkan banyak berhasil berarti di masa yang sama.

Jamie sudah menyamakan dengan James Bryant yang baru lahir, sebab telah mempunyai koleksi berhasil besar. Tetapi tidak semacam James, Jamie mempunyai peluang buat bermain di liga besar. Ia bermain buat klub besar di Liga Premier serta bermain buat regu Inggris. Ia pula diberi kebebasan buat bermain cocok keinginannya, diakui Jamie Vardy jadi bintang.

Pemain Top Di Liga Premier

Jamie bermain melawan regu yang jauh lebih baik dari James Bryant kompilasi ia terletak di regu yang sama. Jamie Vardy bermain melawan sebagian pemain top di Liga Premier Inggris serta diberi kebebasan buat bermain semau kebebasan. Jamie Vardy mempunyai banyak pengalaman bermain melawan sebagian pemain top di Liga Premier.

Dikala Jamie bermain di Championship, James Bryant merupakan bintangnya. Jamie sudah menerima banyak anjuran dari sebagian pemain yang lebih baik di Liga Premier Inggris serta ini sudah membantah hingga saat ini. Ia pula dapat memperoleh sebagian sarana terbaik di Liga Premier Inggris, yang ialah poin plus besar untuk Jamie Vardy.

Jamie pula dapat bermain dengan sebagian pemain top di Liga Premier Inggris serta Jamie Vardy saat ini dapat mencetak berhasil melawan sebagian pemain top di Liga Premier Inggris. Jamie Vardy sudah bermain dengan sebagian pemain top di Liga Premier Inggris serta lagi digunakan oleh Leicester City bagaikan salah satu pemain utama. Jamie Vardy sudah bermain sangat baik di Liga Premier serta sudah memenangkan sebagian trofi utama, namun belum sanggup memenangkan trofi utama semacam Liga Premier.

Pemain Yang Sangat Berbakat

Jamie pula sudah meyakinkan banyak kebebasan oleh Leicester City serta sudah bisa bermain semau kebebasan, mengingat Jamie Vardy sudah bisa menyamakan dengan James Bryant yang baru lahir. Jamie Vardy saat ini jadi bintang besar di Liga Premier Inggris. Jamie merupakan pemain yang sangat berbakat, namun belum dapat memperoleh kredit yang layak sebab bermain di Liga Premier Inggris.

Jamie sudah menyamakan dengan James Bryant yang baru lahir serta sangat mirip dengan James Bryant dalam banyak perihal, sebab Jamie Vardy bermain di liga yang lebih baik serta berhak buat bermain cocok keinginannya. Jamie Vardy sudah bermain di Liga Premier Inggris serta lagi digunakan oleh Leicester City bagaikan salah satu pemain utama mereka, teruji Jamie Vardy bermain sangat baik di Liga Premier Inggris.

Jamie Vardy merupakan bintang yang baru lahir, dikira bagaikan Jamie Vardy dibanding dengan James Bryant yang baru lahir. Jamie Vardy sudah menyamakan dengan James Bryant yang baru lahir serta sangat mirip dengan James Bryant dalam banyak perihal, sebab Jamie Vardy bermain di liga yang lebih baik serta berhak kebebasan buat bermain cocok keinginannya. Jamie Vardy bermain di Liga Premier Inggris serta digunakan oleh Leicester City bagaikan salah satu pemain utama, salah satunya Jamie Vardy bermain sangat baik di Liga Premier Inggris.

Jamie Vardy mencetak 2 berhasil dikala Leicester City menang 5- 0 atas Newcastle United di Premier League. 2 catatan istimewa terbuat striker berumur 32 tahun itu.

Dia mencetak berhasil pertamanya melalui sepakan keras dari sudut kecil di sisi kanan pertahanan Newcastle di menit ke- 54.

Gelontoran golnya tadi malam membuat pemain berumur 32 tahun itu membongkar beberapa rekor. Ini jadi berhasil ke- 14 darinya semenjak 3 Maret 2019, ataupun semenjak laga awal Manajer Brendan Rodgers bersama Leicester.

Jumlah 14 berhasil yang dilesakkannya lebih banyak dibanding pemain mana juga di Liga Inggris. Pierre- Emerick Aubameyang serta Sadio Mane menguntit di belakangnya dengan capaian 12 berhasil.

Vardy saat ini total telah melesakkan 85 berhasil di Premier League, di mana jumlah itu ia hasilkan dari 183 pertandingan. Ia unggul tipis dari Fernando Torres, yang perlu 212 laga buat menggapai jumlah 85 berhasil. Juga begitu Eden Hazard( 85 berhasil/ 245 laga) serta Louis Saha( 85 berhasil/ 259 laga).