August 10, 2020

didierantiques.com

Seputar Olahraga

Pelatihan Pertama Timo Werner di Chelsea

Pelatihan Pertama Timo Werner di Chelsea

Pelatihan Pertama Timo Werner di Chelsea, ditulis oleh mantan bek internasional Jerman. Bukunya menceritakan pengalamannya di pelatihan di Chelsea, dari menjadi pelatih selama satu tahun hingga menjadi manajer setelah meninggalkan klub. Werner dimulai adalah kiper kompilasi ia pindah ke Chelsea. Dia kemudian berkembang ke posisi bek tengah sebelum pindah ke bek sayap. Bukunya diselesaikan di masing-masing dari tiga posisi dalam pelatihan.

Tokoh-Tokoh Penting

Buku ini penuh dengan anekdot dari para pemain yang merupakan bagian dari staf pelatihnya. Ini termasuk cerita tentang ditinggal oleh Frank Lampard dan John Terry. Lampard dan Terry memilih Chelsea untuk bergabung dengan klub Manchester City. Dia juga menjelaskan Sejarah David Luiz meninggalkan Chelsea serta tokoh-tokoh penting lainnya seperti John Terry dan Rio Ferdinand. Buku ini juga memuat strategi pelatihan yang dipelajari para pemain dari atas di klub. Ini termasuk berbagai metode untuk melatih dan meningkatkan semangat tim.

Seperti layaknya buku, Werner menawarkan video dari sesi pelatihannya dalam pelatihan dan pertandingan. Dia juga dapat memberikan informasi tempat latihan di klub. Buku Werner juga berisi tip pelatihan dan informasi tentang fasilitas pelatihan. Ini termasuk saran tentang area mana yang terbaik untuk pelatihan, area mana yang perlu dicakup, dan di mana fasilitas klub berada. Dia menjelaskan bidang mana yang membutuhkan lebih banyak pengembangan.

Berbagai Jenis Metode Pelatihan

Dalam bukunya, Werner memberikan saran tentang cara melakukan negosiasi transfer atas kontrak. Dia membahas cara menegosiasikan kontrak efisien dan profesional. Buku ini membahas cara melakukan pelatihan, dari dasar-dasar permainan hingga perlindungan dan bidang-bidang lain yang lebih spesifik seperti kekuatan dan pengondisian. Ini juga mencakup berbagai jenis metode pelatihan yang digunakan oleh klub.

Werner juga memiliki saran tentang cara mengelola tim utama yang efektif. Dia memberikan detail tentang semua pemain yang bekerja bersama dalam tim utama dan peran serta tanggung jawab masing-masing. Dia menjelaskan beberapa tanggung jawab yang dilakukan oleh masing-masing ketua tim dan bagaimana menghadapinya sebagai sebuah kelompok.
Dia dapat memberikan informasi tentang berbagai jenis latihan yang dapat digunakan untuk tujuan pelatihan. Ini termasuk pelatihan di ketinggian, di lapangan rumput, lapangan indoor dan bahkan campuran lengkap.

Werner juga menawarkan saran tentang bagaimana melakukan sesi pelatihan individu dan hal yang sama berlaku untuk para pemain tim utama. Dia memberikan saran tentang apa yang tidak boleh diberikan dalam pelatihan. Selain itu, Werner memberikan tips tentang cara memberikan sesi pelatihan positif dan membesarkan hati. Dia memberikan latihan yang biasa digunakan tetapi juga menambahkan beberapa latihan lagi untuk membuat pelatihan lebih menarik dan menyenangkan. Dia juga memberikan tip tentang jenis permainan yang harus dibor pemain.

Secara keseluruhan, buku ini membahas dasar-dasar pelatihan di klub dan merupakan sumber informasi yang sangat baik tentang dinamika lingkungan pelatihan tim utama. Ini membahas dasar-dasar semangat tim, komunikasi di antara anggota tim. Semua ini adalah komponen vital dari setiap klub yang sukses. Selain isi buku, buku ini juga berisi dua bagian bonus yang berisi informasi bonus dan testimoni dari mantan pemain Chelsea yang diwawancarai untuk buku tersebut. Buku ini adalah bacaan yang bagus untuk mereka yang ingin belajar tentang dinamika gaya kepelatihan Timo Werner.

Bagi mereka yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang sejarah klub, penulis telah mengumpulkan ulasan terperinci dari buku tersebut. Membaca keseluruhannya akan memberi Anda revolusi yang sangat baik tentang dinamika bekerja di Chelsea seperti yang ada di masa lalu dan yang lebih penting adalah pengembangan tim pelatih saat ini. Buku ini memberikan wawasan yang luar biasa tentang psikologi tim pelatih. Ini juga memberikan wawasan yang luar biasa tentang peraturan pelatihan. Penulis memberikan wawasan luas tentang pelatihan bola dan metode pelatihannya.

Buku ini bukan hanya membahas umum tentang topik pelatihan di Chelsea. Ini juga memiliki bagian yang menarik dan praktis tentang mengembangkan ketangguhan mental, kepercayaan diri dan ketekunan. Bagian ini membahas bagaimana memotivasi pemain, pentingnya semangat tim dan komunikasi.