October 1, 2020

didierantiques.com

Seputar Olahraga

Sir Alex Ferguson Memberi Selamat Kepada Jurgen Klopp

Sir Alex Ferguson Memberi Selamat Kepada Jurgen Klopp

Sir Alex Ferguson memberi selamat kepada jurgen klopp karena melewatkan kesempatan untuk mendapatkan gelar kota. Kita semua tahu bahwa Sir Alex Ferguson adalah salah satu manajer terhebat sepanjang sejarah permainan ini, dan dia sudah mendapatkan haknya setelah mendapatkan. Dia selalu mampu mengeluarkan hasil besar tidak peduli apa situasinya, dan kita dapat melihat kembali pertandingan terbaik selama diperoleh-tahun dan melihat kerumitan hasil yang dia capai. Kami akan melihat beberapa kemenangan terbesarnya di sini!

Memenangkan Liga Premier Inggris

Selamat Datang di Klopp karena telah memenangkan Liga Premier Inggris, klub sepak bola terbesar di dunia. Jika dia bisa melanjutkan ini hingga akhir musim, maka dia mungkin bisa menantang Chelsea untuk gelar sepakbola paling penting dalam seluruh pertandingan. Ini adalah kemenangan besar bagi Klopp, tetapi ini juga merupakan peluang kemenangan bagi kemenangan bersama tim Liverpool, dan juga dengan tim nasional. Dia sudah menunjukkan kemampuannya bersama Borussia Dortmund, tapi sekarang dia harus membuktikan dia harus mendapatkan kesempatan untuk memimpin salah satu tim top Eropa.

Sir Alex Ferguson tentu senang-senang di masa pensiunnya, karena ia bisa melihat klub memenangkan trofi di semua peluang. Namun, akan sulit untuk keluar dari manajer yang sama kompilasi dia tidak memiliki trofi besar untuk disetujui. Tantangan bagi Klopp di Manchester City adalah untuk membuktikan bahwa ia dapat membalikkan klub dengan cepat dan efektif, karena tidak mampu melakukan, ia tidak akan pernah mendapatkan pengakuan yang layak diterimanya. Dia juga perlu meyakinkan seluruh dunia bahwa dia adalah manajer sepakbola yang sebenarnya, dan bukan hanya seseorang yang mengatur beberapa pertandingan.

Prestasinya Sebagai Seorang Manajer

Kemenangan untuk Klopp di Etihad Stadium akan menjadi luar biasa, tapi itu tidak akan cukup untuk mendapatkan klub dari sekarang, dan mungkin hanya akan dapat memberikan dorongan bagi mereka untuk membuat meja atas. Dia harus mengambil langkah berikutnya dan menunjukkan dia bisa memimpin mereka ke puncak dan di luar. Hari perpisahan Sir Alex Ferguson adalah waktu untuk memenangkannya, tetapi ini juga merupakan kesempatan besar bagi kita untuk mempertimbangkan pria itu sendiri dan prestasinya sebagai seorang manajer. Sangat menyenangkan untuk mengetahui kita harus berpartisipasi, dan menunjukkan kepada kita apa yang dia mampu, tetapi kita juga harus mengerti bahwa dia tidak akan pernah menjadi sama seperti Sir Alex Ferguson. sampai kita mendapatkan beberapa kemenangan lagi.

Ini adalah salah satu hari yang lalu bagi penggemar Amerika karena mereka bisa mendapatkan selamat tinggal di idola mereka dan memberi selamat kepada Sir Alex Ferguson untuk pertandingan terakhir yang berhasil untuk mereka. Ini pasti akan menjadi hari untuk klub dan penggemar, dan saya yakin banyak penggemar menantikan hari itu.
Karena penggemar selalu mencari manajer hebat berikutnya, Anda mungkin tertarik untuk mencari tahu satu opsi yang lebih baik dari Sir Alex Ferguson, dan ingin Pep Guardiola. Namun, apakah dia pilihan yang bagus untuk Manajer Liga Premier? Ayo lihat.

Pep adalah manajer Barcelona, ​​yang sangat bagus. Namun sekali lagi, begitu banyak dunia yang berputar di sekitar mereka, dan ada yang membantah bahwa itu dapat dinikmati yang didapat oleh timnya. Masalah terbesar adalah mereka yang tersesat. Dengan pasukan yang sangat berbakat, mungkin ini tidak cukup untuk membawa mereka jauh dalam kompetisi. Pep memiliki sejarah di Nou Camp dan juga mengelola Chelsea di era sebelumnya. Dalam hal hasil, ia tentu saja memiliki banyak hal untuk disetujui. Namun, dia mungkin pandai dalam hal itu, tetapi apakah dia pandaielola? Manchester City adalah masalah yang berbeda sama sekali.
Anda perlu tahu di mana klub itu sekarang, ke mana klub itu pergi dan bagaimana Anda akan memimpinnya. Itu mungkin lebih sulit daripada yang dia pikirkan, dan perlu Anda lihat keras pada pilihan lain. Saya akan berpendapat bahwa Anda mendapatkan pendapat dari orang-orang yang tahu tentang mendapatkan yang terbaik dari sepak bola, jika tidak Anda akan ketinggalan.