October 17, 2021

Buktikan Jadi Istri Hebat, Isyana Sarasvati : Aku Jadi Eksplor Masak Memasak

Satu tahun dinikahi oleh Rayhan Maditra, penyanyi Isyana Sarasvati mengaku kehidupannya kini bahagia dan berwarna. Menjadi istri dari Rayhan Maditra dilaluinya dengan hati yang senang dan tidak pernah merasa kesepian. Terlebih ia bisa menjalani ibadah puasa sudah berstatus sebagI istri.

"Senang lah ada temannya di rumah sekarang dan bisa puasa tidak sendiri lagi," kata Isyana Sarasvati ketika ditemui usai menjalankan vaksinasi Covid 19 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). Wanita berusia 27 tahun itu menilai selama menjadi seorang istri, ia jadi rajin masak. Apalagi ketika bulan suci Ramadan, ia sangat senang memasak makanan untuk suaminya.

Isyana justru mengembangkan kemampuan memasaknya setelah menjadi seorang istri. Sebab, ketika sebelum menikah, ia suka memasak tapi tidak menjadi rutinitas. "Selama pandemi tuh aku jadi eksplor masak memasak loh," ucapnya.

Alasan mengeksplor memasak, dikarenakan wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu suka sekali makan. Sehingga, ia meyakini diri harus bisa memasak makanan yang ia suka makan selama ini. "Akhirnya belajar masak, setelah punya suami semakin getol gitu kan. Kata suami dia suka dimasakin pasta, steak, dan nasi goreng ala Isyana," jelasnya.

Isyana Sarasvati mengakui dirinya ingin menambah pengalamannya dengan sering mengeksplor masakan, bertujuan untuk meyakinkan suaminya, Rayhan Maditra. "Ya mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi yaudah aku masakin," ujar Isyana Sarasvati. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *