Komunitas Motor Honda Indonesia Dapat Kejutan Spesial

Sugeng rawuh Didierantiques di Portal Ini!

Jakarta, 29 November 2023 – PT Motul Indonesia Energy dan Honda Racing Corporation (HRC) menggelar acara bertajuk The Ultimate Ride, hari ini di Jakarta. Acara ini merupakan upaya Motul mempererat silaturahmi dengan berbagai kalangan sepeda motor Honda di Indonesia. Komunitas Motor Honda Indonesia Dapat Kejutan Spesial

Pada acara tersebut, ratusan tim sepeda motor, termasuk tim Honda, berkesempatan berkendara bersama pembalap HRC yakni Rubén Fernández dan Tim Gajser dari MXGP, serta Iker Lecuon dan Xavi Vierge dari WSBK. Tur dimulai dari Thamrin 10 menuju Senayan Park. 3 Mobil Listrik Baru Hyundai Menggebrak IIMS 2024

Pada acara Meet and Greet di Senayan Park, seluruh peserta berkesempatan berinteraksi langsung dengan para atlet HRC. Anda bisa berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan atas gambar yang telah disediakan.

Acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai upaya mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia internasional dan mendukung pertumbuhan industri otomotif tanah air.

Direktur Motul Indonesia, Luthfi Ilhami mengatakan, acara tersebut menjadi kenangan tak terlupakan bagi para penggemar HRC dan Motul. Ia menambahkan, kerja sama Motul dan HRC telah membawa tiga kemenangan di Reli Dakar sejak 1989.

“Ini bukti nyata bahwa Motul terus melanjutkan kemampuannya dalam membuat dan menguji kondom berbahan minyak di halaman sebelum mulai memasarkannya ke pasar Indonesia,” ujarnya, demikian keterangan VIVA Otomotif.

General Manager HRC, Tetsuhiro Kuwata mengapresiasi komitmen dan kesediaan Motul dalam mendukung HRC selama ini.

“Indonesia punya tempat tersendiri di hati kami, dengan Honda sebagai merek terpopuler yang menguasai lebih dari 70 persen pasar sepeda motor,” ujarnya. Komunitas Motor Honda Indonesia Dapat Kejutan Spesial

Chief Marketing Officer Motul APAC, Carlo Savoca mengatakan Motul dan Honda telah bekerja sama selama bertahun-tahun.

“Kami berkomitmen untuk mempererat hubungan dengan Honda, terus mendukung tim pabrikan HRC seluruh dunia di ajang bergengsi Reli Dakar maupun di berbagai balapan lainnya,” kata Carlo. Sementara itu, sepeda motor masih menjadi pilihan utama masyarakat untuk bepergian dan menunjang perekonomian. Didierantiques 6 Februari 2024.