October 17, 2021

Lionel Messi Sudah Beritahu Luis Suarez Soal Masa Depannya di Barcelona? Bertahan atau Hengkang?

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, memberikan bocoran soal masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Perbincangan soal masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Hal itu tidak lepas dari keputusan Messi untuk tetap bungkam dan belum memutuskan soal masa depannya.

Padahal, kontrak Messi di Barcelona akan segera berakhir pada 30 Juni 2021. Sementara itu, banyak klub yang sudah mulai ancang ancang untuk mengajukan kontrak kepada Messi pada akhir musim 2020 2021. Sebut saja Paris Saint Germain dan Manchester City yang sampai saat ini masih menjadi dua klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Terlebih lagi, Messi sempat tidak hadir dalam latihan dan laga terakhir Barcelona di Liga Spanyol 2020 2021. Hal itu semakin menimbulkan tanda tanya besar dalam benak para pendukung Barcelona. Messi sebenarnya sempat dikabarkan akan bertahan di Barcelona dan segera memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, sahabat Lionel Messi, Luis Suarez, menyampaikan hal yang bertentangan dengan kabar tersebut. Dilansir BolaSport.com dari COPE, Suarez mengaku kalau dirinya belum diberi tahu sama sekali soal masa depan Messi. Penyerang Atletico Madrid itu juga mengaku senang Messi bertahan di Barcelona.

Namun, kapten timnas Argentina itu belum membuka mulut soal masa depan dirinya di Barcelona kepada Suarez. "Sebagai teman dan penggemar, saya akan senang, saya akan menyukainya, dan saya akan merekomendasikan diamelanjutkan karier di Barcelona," ucap Suarez. "Apakah dia sudah memberi tahu saya jika dia akan bertahan? Belum," tutur Suarez menambahkan.

Barcelona sebenarnya sempat mendapatkan harapan usai berhasil menjuarai Copa del Rey musim ini. Trofi tersebut menjadi titik terang tersendiri bagi Barcelona untuk meyakinkan Messi agar tetap tinggal. Akan tetapi, kegagalan Blaugrana di Liga Spanyol kembali membuat isu kepergian Messi semakin ramai.

Ditambah lagi, Barcelona sebelumnya juga gagal melaju jauh di Liga Champions 2020 2021 karena ditumbangkan Paris Saint Germain di babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *