December 3, 2021

Sedang Mencari Pestisida, Simak Rekomendasi Pestisida Berkualitas Tinggi Berikut Ini

Agar hasil panen bisa lebih maksimal, maka tak hanya pupuk saja yang menjadi faktor penting untuk diperhatikan. Perlu juga diperhatikan penggunaan dangke insektisida karena juga penting mengingat serangan hama bisa saja terjadi setiap saat.

Berbagai produk pestisida sudah bisa kita temukan dengan mudah di pasaran dengan keunggulan masing-masing. Untuk anda yang masih bingung harus memilih pestisida yang mana, mungkin beberapa produk pestisida berikut cocok untuk kebutuhan anda.  

Insektisida Dangke

Dangke Insektisida 40 WP bisa menjadi pilihan insektisida yang bisa efektif mengatasi masalah hama tanaman. Insektisida satu ini merupakan jenis insektisida sistemik berwarna putih atau berbentuk tepung.

Kalian bisa mengandalkan insektisida Dangke tersebut untuk mengendalikan hama tanaman kacang panjang, bawang merah, tomat, kakao atau cabai. Jika dengan bahan alami kurang terasa ampuh mengatasi hama, maka insektisida Dangke bisa coba dipertimbangkan. 

Apa lagi insektisida ini juga memiliki cakupan spektrum yang luas sehingga bisa lebih maksimal mengatasi berbagai macam hama pada setiap jenis tanaman anda. 

Bayer Antracol 70WP 

Ada rekomendasi lain yaitu Bayer Antracol 70WP yaitu produk fungisida kontak dengan bentuk tepung yang berwarna krem. Kalian bisa memakai fungisida ini untuk mengatasi masalah penyakit tanaman karena jamur.

Bayer Antracol 70WP menjadi produk unggulan Bayer Indonesia dan sudah lama dikenal masyarakat luas. Produk fungisida satu ini mempunyai sifat protektif serta cepat mengendalikan penyakit karena jamur.

Natural BVR

Dengan Natural BVR ini, tak hanya mematikan hama secara alami tetapi juga selaras dengan keseimbangan alam. Konsep Natural BVR yaitu mampu mendukung pertanian berkelanjutan.

Cara kerja Natural BVR yaitu masuk ke mulut hama, lalu kemudian berkembang untuk menghancurkan organ hama dari dalam. 

Nantinya Natural BVR akan menempel di kulit hama lalu mengeluarkan enzim yang bisa menghancurkan kulit. Selain itu, BVR juga akan mengeluarkan racun yang bisa membunuh hama. 

Ada miselium yang tumbuh pada hama mati, kalau hama sehat terinfeksi hama yang mati tersebut, maka nantinya hama sehat akan tertulari, dan penularan bisa terjadi. Penularan tersebut juga bisa melalui angin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *