October 17, 2021

Segera Menikah, Begini Awal Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar

– Disiarkan televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melakukan prosesi lamaran pada Minggu (13/6/2021). Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang bisa dibilang baru seumur jagung, tetapi mereka berdua sudah mantap untuk melepas masa lajang. Proses lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar ini cukup dinantikan masyarakat terlebih fans mereka berdua.

Sebab pasangan ini memiliki cerita yang cukup menarik, apalagi keduanya dipasang pasangkan oleh fans setelah sama sama "ditinggal menikah" orang terdekat. Seperti yang diketahui, Lesti Kejora ditinggal menikah sang mantan yaitu Rizki DA, sementara Rizky Billar ditinggal menikah sahabatnya Dinda Hauw. Nah karena sama sama ditinggal menikah orang terdekat dan disatukan dalam satu program televisi, mereka pun semakin dekat.

Pada suatu kesempatan, Rizky Billar pernah bercanda dengan Lesti soal menikah muda, seperti yang ia katakan pada salah satu videonya bersama Ussy dan Andhika Pratama. “Dedek (sapaan Lesti) siap nikah muda enggak sih?” tanya Rizky Billar yang kemudian dipertanyakan balik oleh Lesti Kejora. Meski awalnya dibercandai, Lesti Kejora kemudian menjawab bahwa sejatinya ia memang ingin menikah muda.

Hanya saja Lesti ingin menuntaskan kewajibannya sebagai anak terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya. Tak lama berselang, Rizky Billar menemui ayah Lesti dan ia pun diminta untuk menjaga Lesti meskipn saat itu di antara mereka belum ada ikatan apa apa. “Tolong dijaga ya dedek,” ucap Rizky Billar menirukan pesan ayah Lesti.

Dari pesan ayah Lesti, Rizky Billar mulai berani meminta izin bahwa mereka berdua ingin serius menjalani hubungan, meskipun tidak ingin menjalani masa pacaran. “Saya ingin serius dengan anak Bapak. Kalau dari Bapak sendiri,gimana?” Merespons niat baik Rizky Billar ini, ayah Lesti pun memberikan restunya.

Namun meski sudah meminta izin dan mendapat restu, Rizky Billar mengaku tidak ingin buru buru menikah. Ia ingin menyiapkan mental, batin dan finansial sebelum melangkah menuju pelaminan. Sebab Rizky Billar sendiri mempunyai prinsip bahwa ada banyak hal yang perlu disiapkan sebelum menikah.

Apalagi saat itu Rizky Billar ingin memiliki rumah dan kendaraan terlebih dahulu sebelum menikah dengan seseorang. Selain itu, Rizky Billar juga membocorkan bahwa ada sesuatu yang membuatnya “klik” dengan Lesti meski berawal dari candaan. “Yang pasti gue merasa nyaman (dengan Lesti). Selain itu pengin cari pasangan yang punya sosok keibuan, dan dia punya itu,” terangnya.

Menurut Rizky Billar, Lesti merupakan seseorang yang bisa menempatkan diri di keluarganya dan pandai mengambil hati ibunya. Kawan Puan, kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar ini ternyata tak lepas dari omongan miring. Sebab banyak orang yang mengatakan bahwa hubungan keduanya adalah settingan .

Namun melalui video tersebut, Rizky Billar merespons bahwa hubungannya memang ibarat dongeng dan jarang terjadi di kebanyakan pasangan. “Kita sama sama ditinggalkan, ketemu, lalu banyak orang yang terbawa perasaan dan ikut mendoakan, sampai akhirnya benar benar jadi,” jawabnya. Kawan Puan, memang menarik sekali ya perjalanan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini.

Berawal dari bercanda tetapi akhirnya bisa menuju pelaminan juga. Selamat untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar! (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *