Toyota Luncurkan Hilux Pikap Ganda Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp 442,2 Juta

Wecome Didierantiques di Portal Ini!

Didierantiques, Batavia – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan model terbaru Hilux D-Cab. Model baru ini semakin mengedepankan kekuatan dan ketangguhan kendaraan pick-up yang memiliki DNA kuat sebagai kendaraan niaga untuk bisnis dan gaya hidup. Toyota Luncurkan Hilux Pikap Ganda Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp 442,2 Juta

Peluncuran Toyota New Hilux Double Cabin 4×4 ini sangat spesial karena Indonesia menjadi negara pertama yang juga akan membuka model barunya pada tahun 2024. 3 Mobil Listrik Baru Hyundai Menggebrak IIMS 2024

Toyota melihat penjualan ritel Hilux Double Cabin pada Januari-Desember 2023 mencapai 16.976 unit, meningkat signifikan dari penjualan tahun 2022 sebanyak 10.707 unit, menunjukkan bahwa pelanggan armada dan swasta masih sangat meminati kendaraan niaga yang mampu menunjang dan kebutuhan gaya hidup penggunanya. ,” jelas Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto dalam keterangan resmi, Kamis (1/2/2024).

New Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 mengalami cukup facelift, terlihat dari desain gril trapezoidal Black Uppers dengan dinamika honeycomb mesh yang mendominasi bagian mukanya yang sudah tampak kokoh dan tangguh sehingga terlihat semakin agresif jika dipadukan. . kepala tipis, gaya sporty dan modern.

Kesan gagah berlanjut di area bemper depan, di mana low fender unik menambah kesan low di jalan dengan bezel vertikal hitam pada lampu kabut yang mengurangi kesan lebar.

Beralih ke dalam, model G dan V mendapat tambahan defogger di jendela belakang. Sistem audio tipe E masih menjadi model dasar, sedangkan tipe G mendapat Premium Audio dan tipe V menggunakan AVX 7 inci yang memiliki fungsi mirror. Tipe 5 juga mendapat tambahan sensor ruang depan dan belakang untuk memudahkan manuver parkir.

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 masih mengandalkan mesin diesel 2GD-FTV 2.400cc ramah lingkungan yang mampu menghasilkan tenaga 147PS dan torsi 400Nm. Untuk menunjang performa mesin bertenaga tersebut digunakan transmisi otomatis 6 percepatan pada model V dan transmisi manual 5 percepatan pada model E dan G. Mesin diesel yang menggunakan teknologi Flex Fuel ini terbukti handal. di berbagai perangkat seluler.

Berbicara tentang kualitas berkendara, pada pembaruan tahun 2020, Hilux Double Cabin 2.4 4×4 telah menerima sistem suspensi bawaan untuk memberikan keseimbangan yang tepat antara kenyamanan dan respons kemudi, menawarkan kemampuan off-road dan tampilan peredam yang lebih baik.

Susunan pegas daun telah direvisi sehingga terasa nyaman di jalan bergelombang dan mobil tidak mudah oleng saat menikung atau berpindah jalur.

Model ini hadir dalam empat varian warna yakni Habit Black Metallic, Mica Grey Metallic, Silver Metallic, dan Super White II. Toyota Luncurkan Hilux Pikap Ganda Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp 442,2 Juta

Dari segi harga, E-Class 4×4 DSL M/T dibanderol Rp 442,2 juta, G 4×4 DSL M/T dibanderol Rp 475,6 juta, dan V 4×4 DSL A/T dijual Rp 526,55. juta.